TIME OUT !

Hari ini, tanggal 13 july 2009 haaaaaah . . .
Dating pagi2 dengan muka ceria tapi RAMBUT gue yaa ampun ga ceria bgt haaah

Tapi mau apa daya daripada dipotong ma guru mending gue potong sendiri ntar juga
tumbuh sendiri hahahahaaa.........

Sampai di sekola gue bingung kelas gue di mana nehh , eh gue ngliat temen gue lagi duduk santai deket TU hahay , yaudah ikutan ngobrol3

Ad yang bilang SOS 2 diatas bekas IPA 1 oh yaudah gue kesana dah
Eh isinya anak2nya gahul-gahul semuaaaaa hahahahaha
Ajipp dehh , bisa belajar ma bisa maen ni kelas kayanya, kayanyaa doang tapi ga tau juga

Gank headset hampir lengkap, dangkers , khadijah lagi ad adrian pula waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........................
Kelas-kelas , ya ampun bu BK aneh2 aja nihh nge bagi kelasnya
Gue duduk lagi ma acid, tmpat duduk gue di barisan ke-3 lagi dri pintu, dket kipas angin, tpi skrg bukan barisan ke empat tapi ke tiga depan gue bukan pecun2 lagi tpi anggun ma nanda , blkg gue bkan si galer ma japra tapi anak sos 2 gue lupa namanya hahaha

Sebelah kiri bukan neza lagi tapi jody ma armas, trus kanan bukan bojes ma panjul tapi karin ma meii .... haaaaaahhh, ADAPTASI ADAPTASI
Kenapa waktu cepet bgt si muternya ga ada apa sihir SLOWING TIME gtu , cepet bgt ini sumpah deh ......
Ini ni stahun lagi pasti cepet bgt , gue bingung mau ngomong apa lagi
Yang pasti hari pertama masuk gue Cuma kangen RASTA gua itu doang

Tidak ada komentar:

F O L L O W E R io