unLucky 13th

gila , malem2 kakak gw maen komputer .. gw lgi sakit jadi gw ga boleh tidur di atas karena terlalu dekat dengan AC
tpi kkaku yg NGOCOL ini malah tidur di bawah ! gw panggil-panggil ga dijawab2. ngeselin bgd ga sii , ya udah saking keselnya keluarlah kata2 kasar .... bete bgd gw
akhirnya gw berinisiatif mengunci dri luar biar besok pagi dia telat, tpi dia ga tidur2 baaaahhh mabok gw ga tidu2.
ya sudah gw ganti rencana aja, biasanya dia kan mina tolong anterin pake motor besok gw cuekin ampe mampus, eh bnran kan dia hmpir telat ... gw ma kk brantem saling menyalahkan
lagian dia yang mulai duluan alesannyabercanda lah org lgi serius ... STRESS
akhirnya selesai dengan tidak ada yg menang
pagi-pagi bereskan kamar , setelah itu mengepel seluruh rumah . . .
trus gw ud bkin rencana mau pergi brg temen eh ga jadi gara2 mendadak bonyok ngajakin pergi
ribut lagi gw , ampe akhirnya gw ketiduran di kamar... setelah gw pergi pas di TOL
macet akhirnya ga jadi pergi dan akhirnya semua ga jadi GAGAL semua !! !

1 komentar:

Dinda Januari Cipta mengatakan...

ahahhaaa, paraaaah!

F O L L O W E R io